Iklan

Iklan

Na'as, IRT Didompu ditusuk Tetangganya Hingga Tewas 'Polres Amankan Terduga Pelaku

Editor
12/22/20, 01:17 WIB Last Updated 2020-12-21T18:17:19Z


Dompu,Taroainfo.Com - Seorang pria FR (33), warga Lingkungan Bali barat, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu diamankan pihak Kepolisian Resor Dompu, Senin (21/12/20).


FR diamankan karena diduga melakukan pembunuhan terhadap seorang IRT, Intan Komalasari (50), warga Lingkungan Bali timur, Kelurahan Bali dijalan depan rumahnya. Korban dengan FR merupakan tetangga dekat, rumah keduanya berjarak lebih kurang 25 meter.


Paur Subbag Humas polres Dompu, AIPTU Hujaifah menggambarkan, Peristiwa naas itu terjadi berawal saat FR berkelahi dengan saudara kandungnya. melihat insiden itu, anak korban yang bernama Kiki (pria, 19 tahun) menghampiri dan berusaha melerai. 


Korban yang saat itu sedang berada didalam rumahnya, mendengar adanya perkelahian itu, kemudian ia keluar rumah dan melihat Kiki yang tengah berusaha melerai. Lanjut Hujaifah, karena Khawatir terjadi apa apa dengan putranya, iapun bergegas menuju tempat perkelahian itu dengan maksud memanggil pulang anaknya.


"Namun Na'as bagi korban, ketika ia sampai ditempat perkelahian, tiba tiba FR menghujamkan sebilah pisau sebanyak dua kali, diarahkan ke bagian rusuk kiri (dibawah ketiak) dan leher bagian kiri Korban,"ungkapnya.


Setelah mengalami luka tersebut, kata Hujaifah, korbanpun berusaha mencari pertolongan dengan berlari menuju jalan raya. Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu oleh warga setempat. Tak lama mendapatkan perawatan medis, akhirnya korban meninggal dunia.


Dikatakannya, mengetahui peristiwa itu anggota Reskrim Polres Dompu dibantu Polsek Dompu bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tiba di TKP, polisi melihat FR tengah dikepung massa dimasjid Nurul Huda yang tak jauh dari TKP. namun aksi massa yang ingin menghakimi FR terhenti, karena FR masih memegang senjata tajam (pisau yang dipakai membunuh korban).


"Selanjutnya polisi berusaha mengevakuasi FR dari kepungan massa, namun hal itu dihadang oleh massa yang ingin menghakimi FR. berkat upaya persuasif dan kegigihan polisi, akhirnya FR berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Dompu,"Pungkasnya.(MR-02/Red).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Na'as, IRT Didompu ditusuk Tetangganya Hingga Tewas 'Polres Amankan Terduga Pelaku

Terkini

Topik Populer

Iklan