Iklan

Iklan

Kades Sumi : Apresiasi Semangat Gerak Jalan Ibu-Ibu Antar RW Tingkat Desa Sumi | Taroainfo

Editor
8/21/22, 19:36 WIB Last Updated 2022-08-21T12:36:03Z

 



BIMA, TAROAINFO.com - Masrun M.Ali selaku Kepala Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima mengapresiasi gerak jalan Ibu-Ibu antar RW Tingkat Desa Sumi dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke-77 tahun 2022 yang di adakan oleh Karang Taruna Temba Romba.


Gerak jalan Ibu-Ibu di ikuti oleh 11 peserta yang di mulai titik star Lapangan Temba Romba Desa Rato sampai pada finis Kantor Camat Kecamatan Lambu, jelasnya pada media ini Minggu 21/08.


Katanya, Kami atas nama Pemerintah Desa Sumi mengucapkan Terima kasih dan bangga melihat kekompakan dan kebersamaan masyarakat  yang ada di Desa Sumi dan lebih-lebih pada seluruh pengurus Karang Taruna yang telah kerja keras untuk mengadakan kegiatan seperti ini.


Semoga kedepannya dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tingkat Desa Sumi Kecamatan Lambu lebih ramai lagi, Harapnya.


Kades juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa yang kita cintai ini, Tutupnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Sumi : Apresiasi Semangat Gerak Jalan Ibu-Ibu Antar RW Tingkat Desa Sumi | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan