Iklan

Iklan

Calon DPD RI Dapil NTB, Sabolah, M.Pd Siap Sukseskan Turnamen Semi Futsal Tolowata Cup1 Tahun 2023

Editor
9/21/23, 21:57 WIB Last Updated 2023-09-21T14:57:07Z


BIMA, TAROAINFO.com - Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil NTB, Sabolah, M.Pd siap menyukseskan Turnamen Semi Futsal Tolowata Cup I Tahun 2023.


"Terimakasih yang tak terhingga kepada panitia pelaksana Turnamen semi futsal Tolowata Cup I 2023 yang sudah mempercayai saya secara pribadi untuk ikut menyukseskan kegiatan tersebut,"katanya melalui via whatsapp pada media ini, Kamis (21/9/2023). 


Sabolah menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa hadir secara langsung di lapangan, karena masih banyak hal yang masih diurus di bulan september ini. "Insya Allah diawal bulan Oktober 2023, saya akan hadir membersamai panitia di lapangan untuk menyaksikan pertandingan,"terangnya.


"Sukses untuk panitia pelaksana dan selamat bertanding untuk peserta Turnamen Semi Futsal Tolowata Cup I 2023 dan jangan lupa junjung tinggi sportifitas,"ujarnya.


Ia juga mengharapkan Do'a dan dukungan kepada masyarakat desa Tolowata, masyarakat Kecamatan Ambalawi pada khususnya dan Masyarakat Se Nusa Tenggara Barat pada umumnya. 


"Mohon Do'a dan Dukungan, Semoga saya dimudahkan Allah SWT dalam perjalanan politik menuju DPD RI,"tutupnya.


Sementara Ketua Panitia Tolowata Cup I 2023, Muhammad Ali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. 


"Kami ucapan terimakasih terutama sekali pada calon DPD RI Dapil NTB Sabolah, M.Pd, Semoga segala kebaikan menjadi catatan pahala disisi Allah SWT,"ucapnya.


Untuk diketahui, Turnamen Semi Futsal Tolowata Cup I Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh camat ambalawi pada 13 september 2023 hingga Sampai hari ini masih berjalan.


*TI-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon DPD RI Dapil NTB, Sabolah, M.Pd Siap Sukseskan Turnamen Semi Futsal Tolowata Cup1 Tahun 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan