Iklan

Iklan

KPU Lombok Tengah Santuni Puluhan Anak Yatim Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024

Editor
3/29/24, 22:05 WIB Last Updated 2024-03-29T15:05:52Z
Foto: Koordinator Devisi SDM KPU Lombok Tengah, Aziz Muslim Bersama Puluhan Anak Yatim. 

LOMBOK TENGAH, TAROAINFO.com.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah melakukan aksi berbagi kepada puluhan anak yatim menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.


Kegiatan santunan anak yatim yang dilakukan KPU Lombok Tengah tersebut, dirangkaikan dengan agenda buka puasa bersama yang dilaksanakan di Kantor KPU Lombok Tengah.


Koordinator Devisi SDM KPU Lombok Tengah, Aziz Muslim mengatakan, mengasihi anak yatim sudah menjadi keharusan bersama, terlebih lagi saat bulan Ramadhan. 


Agenda memberikan santunan kepada anak yatim yang dilakukan KPU Lombok Tengah saat ini, Kata Aziz, merupakan bentuk kepedulian KPU supaya pada bulan kemenangan ini semua umat muslim bisa merasakan kebahagiaan. 


"Hari ini kami KPU Lombok Tengah mengajak 35 anak yatim untuk berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan,"ujarnya.


Aziz menuturkan, santunan yang diberikan kepada anak yatim saat ini, nilainya tidak seberapa. Akan tetapi, ia melanjutkan santunan ini bukan persoalan nilai akan tetapi niat dan manfaat yang bisa diberikan. 


"Kami berharap, semoga apa yang dilakukan ini bisa memberikan senyum bahagia kepada anak yatim dan bisa tercatat sebagai amal baik,"terang Aziz. 


Ia menambahkan, Buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim ini tidak hanya dilakukan di Lombok Tengah saja, akan tetapi sesuai intruksi KPU Pusat dan dilakukan secara serentak di seluruh KPU Kabupaten/Kota seluruh indonesia. 


"Ini merupakan agenda Nasional yang dilakukan di semua Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia,"tutur Aziz. 


Santunan kepada anak yatim ini, diharapkan Aziz, akan menjadi agenda rutin KPU Lombok Tengah, tidak hanya di bulan Ramadhan. 


"Kami sangat berharap ini menjadi kegiatan rutin walaupun tidak di bulan Ramadhan, akan tetapi di setiap kesempatan,"tandasnya. (RED). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Lombok Tengah Santuni Puluhan Anak Yatim Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan