Iklan

Iklan

Kunjungan Kerja, PJ Wali Kota Bima di Kelurahan Kodo

Editor
6/27/24, 11:20 WIB Last Updated 2024-06-27T04:20:41Z
Penjabat Wali Kota Bima saat melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Kodo


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com -Penjabat Wali Kota Bima melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Kodo, Selasa (25/6/2024). Dalam kunjungannya, PJ Wali Kota Bima didampingi oleh Kadis Pertanian,Kadis Ketahanan Pangan,Kepala Perangkat Daerah yang mendapat undangan,Camat Rasanae timur dan seluruh Lurah Rasanae timur,menyerahkan bantuan berupa program pompanisasi untuk masyarakat setempat.


Program pompanisasi ini diharapkan dapat meningkatkan ketersediaan air bersih bagi warga Kelurahan Kodo. Bantuan tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah kota untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan sarana dan prasarana yang memadai.


H. Mohammad Rum dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar program ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan membantu mengatasi masalah kekurangan air yang sering dihadapi warga. 


" Harapan besar saya kepada warga kelurahan kodo kota bima untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang telah diberikan agar dapat digunakan dalam jangka panjang" Ujarnya 


Warga Kelurahan Kodo menyambut baik kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh PJ Wali Kota Bima. Mereka berharap bantuan ini dapat terus berlanjut dan program-program lainnya juga bisa menyentuh berbagai aspek kehidupan masyarakat.


Dengan adanya bantuan program pompanisasi ini, diharapkan ketersediaan air bersih di Kelurahan Kodo akan semakin membaik dan kesejahteraan masyarakat pun meningkat.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Kerja, PJ Wali Kota Bima di Kelurahan Kodo

Terkini

Topik Populer

Iklan