Iklan

Iklan

PJ Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Sosial Berupa Pompa Air untuk Masyarakat Sadia

Editor
6/27/24, 11:15 WIB Last Updated 2024-06-27T04:15:05Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.Com – Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum MT, menyerahkan bantuan sosial berupa satu unit pompa air kepada masyarakat pada Rabu, 26 Juni 2024. Bantuan ini ditujukan untuk memberdayakan masyarakat dan mengakhiri masalah irigasi di persawahan seluas 16,8 hektar yang ada di kelurahan sedia, Rabu, 26/6/24.


Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bima menyampaikan  pentingnya bantuan ini untuk meningkatkan ketahanan pangan di Kota Bima.


"Kami berharap dengan adanya pompa air ini, masyarakat dapat mengelola persawahan dengan lebih efektif dan meningkatkan hasil panen. Bantuan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendukung ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.


H,  Muhammad Rum menambahkan bahwa bantuan pompa air ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi para petani di wilayah tersebut. "Dengan adanya pompa air ini, masalah kekurangan air untuk irigasi dapat teratasi, sehingga persawahan dapat dikelola dengan lebih baik dan hasil panen dapat meningkat," ungkap HM Rum


Acara penyerahan bantuan sosial ini diakhiri dengan penyerahan pompa air bagi  masyarakat sedia dan di lanjutkan dengan sesi foto bersama. Para penerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemerintah dan berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan produksi pertanian dan kesejahteraan mereka.


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Sosial Berupa Pompa Air untuk Masyarakat Sadia

Terkini

Topik Populer

Iklan