Iklan

Iklan

Fitrianingsih Pimpin PC IPPNU Kabupaten Dompu Masa Khidmat 2024-2026 | Taroainfo

Editor
7/01/24, 12:38 WIB Last Updated 2024-07-01T05:38:33Z


Dompu, Taroainfo.com - Fitrianingsih resmi memimpin Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Dompu Masa khidmat 2024-2026. Hal tersebut berdasarkan hasil sidang Pleno Pemilihan Pimpinan Cabang pada konferensi cabang (Konfercab) V PC IPPNU Kabupaten Dompu, 25 Juni 2024 di Pondok Pesantren Yasmin, Dore Bara, Kecamatan Dompu. 



Kepada media ini, Fitrianingsih menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak terutama kader IPPNU Kabupaten Dompu yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin salah satu organisasi yang merupakan badan otonom Nahdlatul Ulama. 



"Amanah ini akan kita jaga betul, dengan menjalankan roda organisasi dan membangun agenda-agenda agar IPPNU Kabupaten Dompu lebih dikenal lagi di kalangan pelajar,"katanya.



Ia pun meminta dukungan seluruh kader untuk bersama-sama membangun IPPNU Kabupaten Dompu yang lebih baik dan dikenal semua kalangan. 



"Ini adalah amanah besar yang harus dijalankan. Karena keadaan kita saat ini sudah berbeda, kita semua harus bisa bersaing era dunia digital, menjadi remaja milenial yang mampu menjawab tantangan zaman,"terangnya.



Mahasiswi yang tengah menempuh Studi Strata I di Kampus STKIP Yapis Dompu ini, mengajak kepada seluruh kader dan anggota IPPNU untuk sama-sama mewujudkan pelajar yang berintelektual dan berkualitas di kabupaten Dompu. 



"IPPNU ini merupakan wadah belajar dan berkembang bersama, saatnya kita sama-sama mewujudkan pelajar yang berintelektual dan berkualitas,"tandasnya. 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fitrianingsih Pimpin PC IPPNU Kabupaten Dompu Masa Khidmat 2024-2026 | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan