Iklan

Iklan

Pasangan RUM-Innah Terima SK B1-KWK Partai Gerindra | taroainfo

Editor
8/25/24, 13:14 WIB Last Updated 2024-08-25T06:14:01Z


Pasangan RUM-Innah Terima SK B1-KWK Partai Gerindr


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com -Setelah sebelumnya menerima SK dari Partai Nasdem, Minggu pagi (25/8/2024) pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah resmi menerima SK B1-KWK dukungan dari Partai Gerindra.

 


Penyerahan SK dukungan diterima Pasangan Calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima dikenal dengan sebutan AMANAH dari Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Lalu Pathul Bahri di Hotel Lombok Raya.


 


Turut ikut mendampingi pasangan AMANAH, yaitu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid dan sejumlah jajaran pengurus lainnya.


 


Pasangan AMANAH sendiri selain didukung oleh Partai Nasdem, Gerindra dan terbaru juga mendapatkan undangan penyerahan SK B1-KWK dari Partai Hanura dan menyusul Partai Golkar, PDI Perjuangan.


 


Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid dikonfirmasi via telepon menyampaikan, hari ini, pasangan AMANAH telah resmi merima SK B1-KWK dari partai Gerindra.


 


SK B1-KWK diserahkan langsung oleh Ketua DPW Gerindra NTB, H Lalu Pathul Bahri secara resmi di aula Hotel Lombok Raya, bersama dengan calon kepala daerah lainnya di NTB.


 


Pesan dari Ketua DPD Gerindra NTB kata Aba Walid sapaan akrab anggota DPRD Kota Bima, agar seluruh kader Partai Gerindra yang tersebar diseluruh Provinsi NTB solid untuk memenangkan para calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra, termasuk di Kota Bima.


 


“ Dengan penyerahan SK dukungan, saya pastikan seluruh lini partai gerinda akan bergerak memenangkan pasangan AMANAH di Kota Bima,” pungkasnya.


 


Untuk informasi, SK B1-KWK peretujuan partai politik merupakan dokumen resmi diajukan calon kepala daerah untuk mendaftar sebagai calon Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Wali Kota ke KPU. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan RUM-Innah Terima SK B1-KWK Partai Gerindra | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan