Iklan

Iklan

Pj. Wali Kota Bima Buka Lomba Pidato Anak Ponpes Ash Shiddiqiyah

Editor
8/03/24, 19:36 WIB Last Updated 2024-08-03T12:36:50Z


KOTA, TAROAINFO.Com -Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum menghadiri sekaligus membuka secara resmi Lomba Pidato Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris tingkat SMA/SMK se Bima Raya, bertempat di Ponpes Ash-Shiddiqiyah, Kelurahan Penatoi, pada Sabtu (3/8/2024).


Pj Wali Kota Bima didampingi Dinas Dikpora Kota Bima, Pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah serta dihadiri peserta lomba tingkat SMA dan SMK.


Dalam sambutannya, Mohammad Rum menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengasuh dan pimpinan pondok pesantren Ash-Shiddiqiyah yang telah memberi ruang kepada anak-anak generasi bangsa untuk berkreasi.


H. Rum mengaku kegiatan positif seperti ini penting sekali didukung. Disamping naskah-naskah yang mereka buat sendiri nantinya sebagai modal bagi anak-anak setelah menyelesaikan pendidikannya dapat menjadi modal untuk diterima di dunia kerja maupun dunia usaha.


"Kemampuan seperti ini untuk terus ditingkatkan, karena kita ingin jangan hanya fokus nendapatkan ijazah saja, tapi harus ada bukti keahlian dan keterampilan yang ditekuni", ujar Pj. Wali Kota Bima.


Mohammad Rum menambahkan, pemerintah Kota Bima akan terus mendukung hal positif seperti ini. Ini menandakan bahwa selain berkompetisi di keahlian yang ditekuni mengasah kemampuan dalam berbahasa inggris, berbahasa indonesia, dan lainnya, yang paling penting terus berusaha menekuni bidang yang disukai.


"Pak Kadis Dikpora saya harap terus kawal kegiatan ini, agar menggali potensi anak-anak sehingga nantinya bisa dibanggakan, baik untuk dirinya, orang tua maupun bagi daerah". Tutupnya.


 

 ***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Wali Kota Bima Buka Lomba Pidato Anak Ponpes Ash Shiddiqiyah

Terkini

Topik Populer

Iklan