Iklan

Iklan

Pj Wali Kota Bima HM Rum Harap UPTD Air Minum Bekerja Optimal

Editor
8/01/24, 16:27 WIB Last Updated 2024-08-01T09:27:09Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com -Penjabat Wali Kota Bima, Mohammad Rum mengatakan, dalam mengoptimalkan peran petugas di lapangan dalam mengoptimalisasi program UPTD Air Minum, kedepan petugas akan dilengkapi dengan operasional yang memadai dan UPTD Air Minum harus memiliki alokasi anggaran tersendiri.


Hal itu diungkapkan Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum saat memimpin rapat koordinasi bersama Dinas PUPR terkait optimalisasi program UPTD Air Minum. Kamis (1/8/2024).


Rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang rapat dinas PUPR Kota Bima tersebut, Pj. Wali Kota Bima didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Bima, Kabid Cipta Karya PUPR Kota Bima serta pejabat lain di dinas setempat.


"Rencana UPTD Air Minum ke depan memiliki DPA tersendiri, sekarang masih cantol di DPA bidang Cipta Karya", ujarnya.


Mohammad Rum menekankan mengingat proses pemeliharaan pompa dan transmisi yang ada saat ini memang sangat perlu didukung dengan operasional yang memadai dengan problem di lapangan yang begitu kompleks.


"Operasional tim kedepan akan disiapkan kendaraan Pick Up untuk memudahkan pengoperasian pemeliharaan dan biaya operasional akan ditingkatkan melalui APBD Perubahan tahun 2024", ucap Mohammad Rum.


"Mengingat banyak pompa dan pipa distribusi atau transmisi yang perlu di perbaiki". Pungkasnya.


***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Wali Kota Bima HM Rum Harap UPTD Air Minum Bekerja Optimal

Terkini

Topik Populer

Iklan