Iklan

Iklan

Warga Bonto Siap Menangkan Pasangan Rum-Inah | taroainfo

Editor
9/07/24, 13:43 WIB Last Updated 2024-09-07T06:43:46Z
Pasangan AMANAH di Sambut Antusias di Bonto Kelurahan kolo


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com -Dukungan terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Bima, H.Muhammad Rum dan Mutmainah terus mengalir deras.



Kali ini, giliran para mak-mak dari Bonto Kelurahan kolo yang dengan semangat menyatakan dukungannya dalam ajang Pilkada kota Bima tahun 2024.



Dalam sebuah acara silaturahmi yang digelar di kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Bonto, ratusan ibu-ibu hadir dan memberikan deklarasi dukungan penuh kepada pasangan AMANAH.



Suasana penuh energi tercipta ketika para mak-mak menyuarakan harapannya akan perubahan dan perbaikan di berbagai sektor, khususnya dalam kesejahteraan masyarakat kecil, Sabtu (7/9/2024).



"Kami butuh pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang mengerti kebutuhan kami. Dan Rum-Inah adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan itu," ungkap salah seorang ibu dengan penuh antusias.



Pasangan AMANAH yang dikenal dengan program-program pro rakyatnya, semakin mendapat tempat di hati para pemilih, terutama dari kalangan perempuan.



Para mak-mak ini juga berkomitmen untuk menggerakkan lingkungannya agar ikut serta mendukung Rum-Inah dalam Pilkada kota Bima.



Acara tersebut berlangsung meriah, dengan dipenuhi yel-yel dukungan dan semangat yang tidak terbendung dari warga.



"Kemenangan AMANAH adalah kemenangan kita semua," teriak seorang peserta acara yang disambut sorak sorai dari para pendukung lainnya.



Dukungan mak-mak di Bonto Kelurahan kolo ini semakin memperkuat posisi Rum-Inah menjelang hari pemilihan, menambah keyakinan bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan signifikan bagi Kita bima.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Bonto Siap Menangkan Pasangan Rum-Inah | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan