Iklan

Iklan

Warga Penanae Membludak, Paslon Amanah Di sambut Histeris | taroainfo

Editor
9/16/24, 19:22 WIB Last Updated 2024-09-16T12:22:48Z
Ribuan masa Penanae 


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com - Ribuan warga Kelurahan Penana'e Kecamatan Raba Kota Bima membludak menyambut kehadiran pasangan Calon Walikota dan Wakilwali Kota Bima, H. Mohammad Rum dan HJ Mutmainnah A.Haris, Senin 16 September 2024.


Ketua tim pemenangan Amanah Kelurahan Penana'e, Iskandar menyampaikan, warga dan keluarga besar HM Rum dan Umi Innah tetap menjadi idola masyarakat dan komitmetmen untuk memenangkan pasangan Amanah di kelurahan tetasbut. 


"Pasangan Amanah tetap dihati masyarakat kelurahan Pena Na'e," ujarnya Senin (16/9/2024). 


Iskandar mengungkapkan, Pasangan Amanah tidak asing lagi bagi masyarakat di kelurahan tersebut, selain dekat dengan dekat warga, keduanya mempunyai hubungan darah dengan warga Pena Na'e. 


"Keluarga besar di Pena na'e mencintai kedua pasangan Amanah. Kami cukup dekat HM Rum dan Innah. Keduanya adalah harapan masyarakat," ungkapnya. 


Iskandar menambahkan, pada saat HM Rum menjabat PJ Walikota Bima selama 10 bulan, HM Rum, sudah berhasil menjawab kebutuhan masyarakat Kota Bima, di Pena Na'e mendapatkan sebesar Rp. 1 meliar lebih untuk Darainase, 1 miliar untuk Air bersih dan 50 mck untuk warga.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Penanae Membludak, Paslon Amanah Di sambut Histeris | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan